Harga
Deskripsi Produk Orang yang Menyenangkan, Kerajinan Bir, Makanan & Sore di Air Membuat Weekend Ajaib Muskoka

BAYSVILLE / HUNTSVILLE / DORSET - Pondok berperalatan lengkap dengan hot tub di teras dan pemandangan danau yang indah. Naik perahu romantis di salah satu danau tercantik di Ontario. Belum lagi perjalanan kano yang indah di sepanjang Sungai Muskoka, makanan lezat, bir kerajinan lezat dan penduduk setempat yang ramah.
Segitiga Huntsville-Baysville-Dorset adalah bagian yang luar biasa dari Ontario, dengan segala hal yang dapat Anda minta dalam liburan liburan. Saya tidak pernah dalam beberapa waktu, tapi kunjungan akhir pekan baru-baru ini mengingatkan saya betapa istimewanya daerah ini.
Saya telah menjadi penulis perjalanan penuh waktu selama hampir satu dekade sekarang. Terkadang dibutuhkan beberapa saat untuk menyelesaikan masalah dan merasakan hal-hal. Tapi saya cukup banyak mengemukakan pendapat saya tentang area Muskoka ini saat kami masuk ke bangunan kecil di Baysville kecil yang menampung roti The Humble Pie dan restoran dan tempat sosis yang disebut Fork in the Road.
Michelle MacIsaac berada di belakang meja di Humble Pie saat aku masuk dan mulai melihat-lihat. Tatapanku segera tertuju pada beberapa kue berry kecil yang ada di meja kasir.
MacIsaac mengatakan kepada saya bahwa rahasianya adalah kue keringnya, yang menggunakan tepung yang tidak dikelantang, memperpendek (bukan lemak babi), sedikit mentega "dan banyak air dingin dan dingin."
"Kami makan 10 kilogram sekaligus, dan beberapa hari lagi kami akan melakukan 30 atau bahkan 40 pon adonan" untuk scone, pies, tart mentega, croissant dan pizza mereka, yang sering diambil oleh para nelayan lapar pada Jumat malam.
Kue itu sangat bagus. Tapi aku mungkin lebih tertarik dengan cerita MacIsaac tentang bagaimana dia pindah ke sini dari kota dan bagaimana dia mendapatkan tato besar di lengannya, yang berbunyi "Soul of a gipsi, heart of hippie, spirit of a faerie."
MacIsaac mengatakan bahwa inspirasi itu berasal dari seseorang yang memberinya tanda dengan tulisan yang sama di dalamnya. Kami mengobrol sedikit tentang bisnis dan topik lainnya, dan saya memotret beberapa foto dirinya. Dia santai dan menyenangkan dan saya merasakan koneksi yang bagus. Foto: Michelle MacIsaac kadang membuat 40 pon adonan sehari di The Humble Pie di Baysville; sebuah bukti popularitas pai, tart dan pizzanya. JIM BYERS PHOTO

Di dalam gedung yang sama adalah Fork In The Road, yang menjual apa yang Amy Sky anggap penyanyi terbaik French Fries dimanapun, serta sosis buatan sendiri dengan berbagai gaya, termasuk domba dengan rosemary. babi hutan dengan jeruk dan Scotch dan yang indah, tidak terlalu manis dengan maple dan apple.
Co-pemilik Terry Glover bekerja di banyak restoran mewah di Toronto tapi datang ke sini bersama istrinya beberapa tahun yang lalu. Foto: Terry Glover menjual sosis fantastis dan produk hebat lainnya di Fork in the Road di Baysville. Carilah ukiran ikan berwarna-warni juga. JIM BYERS PHOTO

"Saya hanya menggunakan daging bahu," Glover memberitahu saya. "Saya tidak mencampur lemak atau jeroan atau misteri daging. Dan itu tidak disembuhkan, yang sangat mirip dengan menambahkan formaldehid. "
Saat saya mengobrol dengan dia tentang sosis, saya melihat sebuah cerita di dinding yang menunjukkan kepadanya beberapa ikan kayu yang tampak aneh.
"Aku mengukirnya sendiri," katanya padaku. "Mereka punya sikap."
Dia menunjuk seorang pria yang sangat memanjang dalam sebuah foto.
"Dia punya sedikit mata. Kurasa dia mungkin telah mengisap sesuatu yang lucu. "
Aku tertawa terbahak-bahak dan menggelengkan kepala. Aku sudah berada di Baysville selama 10 menit dan aku sudah ketagihan di tempat ini.
Dalam perjalanan keluar, saya mengucapkan selamat tinggal kepada MacIsaac, yang tinggal di tatonya dengan membuat saya menjadi tanda damai.
Glover telah cukup baik untuk menyampaikan beberapa sosisnya untuk kami, yang kami bawa kembali ke pondok kami di Beauview Cottage Resort untuk makan siang barbeque yang luar biasa di dek kami menghadap ke Danau Bays.Photo: Beauview Resort Cottages adalah tempat yang ramah Danau Bays, dengan pengaturan yang tenang yang sangat bagus untuk keluarga dan pasangan yang mencari liburan romantis. JIM BYERS PHOTO

Beauview pemilik Gord Bell membawa kita pada tur singkat unit kami, menunjukkan dua kamar tidur dan menjelaskan bagaimana barbeque dan TV bekerja. Ada buku untuk membaca dan permainan yang bisa Anda mainkan dan bak mandi besar yang dilengkapi dengan kelambu untuk rendam tanpa bug.
Pondok kami memiliki pandangan yang indah dari sebuah teluk yang tenang, dengan hamparan rumput luas di depan yang ideal untuk sepak bola atau frisbee. Ada juga area bermain anak-anak, dengan memanjat mainan dan permainan, serta kayak dan kano dan "puri" teropong di luar pantai yang bisa Anda mainkan dan lompat.
Ada cottage lain yang terlihat dari dermaga tapi tidak sebanyak yang mungkin Anda temukan di danau yang ramai.
"Kami satu-satunya tempat komersial di bagian danau ini, jadi ini kebanyakan keluarga dan sangat sepi," kata Bell pada kami.
Sama hebatnya dengan tempat ini untuk anak-anak, ini adalah tempat yang sama menarik bagi pasangan yang menginginkan liburan romantis; terutama dengan bak mandi air panas dan tempat duduk di dek untuk makan pagi yang cerah atau sore hari.
Kami memeriksa properti dan mengunyah sosis kami sebelum menuju keluar untuk menjelajahi Baysville dan berhenti di sebuah toko bernama Yummies di Jar. Bell meninggalkan sebotol selai atau produk lain untuk semua tamu Beauview-nya, juga umpan ke Algonquin Park, jadi saya penasaran dengan toko itu. Foto: Yummies di sebuah Jar dan galeri John Murden berbagi tempat yang indah. tepat di luar Baysville tengah. JIM BYERS PHOTO

Kami masuk ke toko utama mereka (ada juga yang kecil di samping Humble Pie) di luar kota dan mengobrol dengan pemilik Lynn Murden dan suaminya, John, yang memiliki galeri di tempat yang sama.
John Murden mengambil foto Muskoka yang indah; Cottage berkilauan dikelilingi oleh air mineral, serigala liar di musim dingin dan banyak lagi. Dia juga lukisan cat air yang indah. Lynn membuat segalanya dari selai berry sampai jeli dan sirup lada; 85 gaya dalam semua.
Di dalam "downtown" Baysville adalah Danau Bays Bays, salah satu produsen bir kerajinan terbesar di provinsi ini. Ada ruang pengecapan yang bagus dan teras yang menyenangkan di depan dengan kursi Muskoka dan meja piknik. Mereka juga mengadakan konser dan acara spesial lainnya, termasuk "sepeda dan brews" dengan mencicipi bir.
Darren Smith mengatakan bahwa dia mulai membuat bir di rumah dan berpikir untuk membangun tempat pembuatan bir. Tapi dia tidak punya tempat untuk membangunnya. Ayahnya, sementara itu, telah membeli sebuah bangunan di Baysville tapi tidak tahu apa yang harus dia lakukan dengannya.
Mereka membuat empat merek sepanjang tahun; Switchback Pilsener, Broken Axe American Pale Ale, Oxtongue India Ale Pucat dan Rumah Spark Red Ale. Mereka juga melakukan percobaan bir, seperti minuman bergaya radel dengan nanas dan bukannya jeruk bali.
Red Ale memiliki sedikit kepahitan tapi Smith mengatakan bahwa rasa hoppy sedikit bertopeng oleh sifat bir yang tidak enak. Yang membuatnya flavourful tapi tetap bisa diminum.
"Ini adalah penjual nomor satu kami," kata Smith. "Ini bagus di sekitar api unggun." Foto: Lake of Bays Brewing Company memiliki toko eceran yang bagus untuk dikunjungi, dan segaris bir yang bagus.

Dari sana sudah berakhir ke Bigwin Island Golf Club di mana kita mendapatkan tur yang luar biasa dari properti tersebut dari manajer klub John Siddall, yang juga bertanggung jawab atas makanan dan minuman.
Resor Bigwin, yang berada di Pulau Bigwin beberapa menit dari Baysville, dicapai melalui perjalanan singkat dengan feri pribadi dan telah ada sejak 1920. Mereka telah menyimpan beberapa perapian yang menjulang tinggi dan cerobong asap dari bangunan tua, memberi dasar satu ton atmosfer. Ada juga jalan setapak yang tertutup sebagai pembangun resor asli, C.O. Shaw, tidak ingin tamunya basah dalam perjalanan ke atau dari pondok utama.
Golf adalah undian besar bagi beberapa orang, karena Bigwin memiliki beberapa topografi paling dramatis di Ontario selatan. Lubang keenam adalah tempat tanda tangan di lapangan; par parempat yang turun menuruni bukit curam, dengan pemandangan Danau Bays yang biru tua di kejauhan. Ini adalah salah satu lubang golf teratas di Amerika Utara. Foto: Lubang keenam di Bigwin Island Golf Course adalah salah satu lubang teratas di Kanada. JIM BYERS PHOTO

Arsitek golf Doug Carrick, salah satu yang terbaik dalam bisnis ini, adalah mengulangi bunker dalam bentuk baru, dengan pasir putih cemerlang yang terlihat mempesona di fairways hijau tua (Sembilan lubang pertama dirancang oleh arsitek golf legendaris Stanley Thompson).
Kursus ini hanya untuk anggota pada bulan Juli dan Agustus namun terbuka untuk umum sampai akhir Juni dan juga setelah Hari Buruh.
Siddall menunjukkan bangunan bertingkat rendah dimana orang bisa membeli unit. "Mereka adalah kondominium pertama di Ontario," katanya pada kami.
Mereka sekarang membangun cottage di pulau yang bisa dibeli orang sehingga mereka memiliki potongan pulau yang lebih besar.
Kami cukup beruntung bisa makan malam di ruang makan utama di Bigwin, tempat yang megah dengan jendela besar yang menghadap ke danau. Mereka juga memiliki foto-foto lama resor yang indah ini dari hari-hari ketika tuan-tuan mengenakan dasi hitam dan para wanita berkumpul dalam gaun dan mutiara terbaik mereka untuk makan malam .oto: Ruang Makan Laut di Bigwin Island menawarkan pemandangan Danau of Bays yang spektakuler.

Kita mulai dengan salad yang menakjubkan dengan arugula, serutan kohlrabi musim semi, stroberi, keju feta dan kacang almond. Cantik rasanya enak. Kami juga mendapatkan beberapa keju Saganaki yang menyala, ditambah risotto yang enak dengan prosciutto dan hunian Cornish yang indah. Poto: Salad arugula dengan kohlrabi, stroberi, keju feta dan kacang almond adalah hidangan yang luar biasa di ruang makan Bigwin Island. JIM BYERS PHOTO

Keesokan paginya kami sarapan setengah pagi di pondok kami, lalu berangkat ke Nona Nelle di Baysville. Ini adalah bangunan tua yang cantik dengan kedai kopi yang sejuk dan teras tertutup di depan yang memiliki kursi putih bergaya es krim sejuk. Kami memiliki omelet, roti panggang dan kopi panggang lokal yang sangat bagus dengan harga kurang dari $ 10.Photo: Miss Nelle's adalah tempat yang tepat untuk makan di pagi hari di Baysville, dengan kopi yang indah dan suasana yang sejuk dan funky. JIM BYERS PHOTO

Cukup diberi makan dan minum, kami berangkat dari sana ke Dorset Fire Tower. Hanya beberapa penerbangan tangga ke atas tapi Anda 142 meter di atas Danau Bays saat Anda mencapai puncak, dan pemandangan danau dan perbukitan di sekitarnya sangat hebat. Ini sangat mencolok saat musim gugur ketika warnanya berubah, tapi saya diberi tahu bahwa yang terbaik adalah datang pada hari kerja untuk menghindari keramaian.
Foto: The Dorset Water Tower melihat platform adalah sekitar 142 meter di atas indah Danau Teluk. JIM BYERS PHOTO

Setelah itu adalah perjalanan yang indah di SS Bigwin, sebuah kapal bersejarah kecil (dibangun pada tahun 1910) yang telah dikembalikan ke kemuliaan sebelumnya dan sekarang melapisi Danau Teluk dalam perjalanan reguler, dan juga acara yang diatur secara khusus.
Ini kebanyakan berjalan dengan daya baterai, jadi ini adalah perjalanan yang sangat sepi. Mereka juga memiliki banyak kayu yang indah dan sangat halus di sekelilingnya (kayu ceri, jati, mahoni, ek dan banyak lagi) dan mereka meletakkan kursi rotan yang nyaman dan beberapa sofa kecil di atas kapal sehingga Anda bisa mengendarai dengan sangat nyaman dan melihat-lihat pondok. dan pantai berbatu di Danau Bays.
Foto: Sebuah perjalanan di Danau Bays di SS Big Stamford yang dipulihkan sangat menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa. Kapal itu indah dan sangat sepi. JIM BYERS PHOTO

Pemandu wisata akan menjelaskan beberapa sejarah kawasan ini, yang merupakan tempat penebangan yang populer sebelum menjadi taman bermain alami dengan para nelayan dan pengunjung dari kejauhan.
Kapal itu tenggelam di dalam sebuah rumah perahu dari tahun 1970 sampai 1991 dan kemudian dengan susah payah dipulihkan. Mereka tidak mulai mengundang pelanggan di kapal sampai tahun 2012 dan dijalankan sebagai amal, yang membuatnya penting agar mereka mendapatkan dukungan.
Daftar pejabat yang berada di kapal termasuk orang-orang seperti Winston Churchill. Louis Armstrong, Greta Garbo dan Clark Gable. Itu bagus, tapi saya lebih terkesan dengan keindahan danau pada sore Juni yang cerah, dengan awan bengkak putih yang menyembur di atas kepala dan dentang lembut bel kapal setiap kali sebuah kapal yang lewat meluncur melewati dengan melambaikan penumpang.
Saya memberitahu koordinator Bigwin Jonathan Percival bahwa saya mencintai kapal Segwun dan Wenonah di Danau Muskoka namun kapal kecilnya, yang hanya membutuhkan 32 penumpang sekaligus, terasa berbeda.
"Mereka semua hebat tapi saya pikir kita sedikit lebih intim," katanya.
Percival mengatakan kepada saya bahwa mereka melakukan sejumlah tur khusus termasuk beberapa yang berhenti di Bigwin Island dan bahkan tur dengan sangria mencicipi atau dengan mencicipi bir Lake of Bays Brewing.
Aku tidak bisa menahan pesona museum kota kecil jadi saya dan istri saya berhenti di Dorset Heritage Museum setelah naik perahu kami. Ada pertunjukan indah tentang kehidupan lokal dan waktu di danau, termasuk bagaimana tentara lokal disambut di rumah setelah bertugas di Perang Dunia I. Saya terutama digaji dengan deskripsi tentang kehidupan di Sekolah Dorset di hari yang akan datang. Museum Dorset adalah tempat yang menyenangkan untuk berhenti dan membaca cerita tentang kehidupan di kota. JIM BYERS PHOTO

Seorang murid mengenang seorang guru yang keras bernama Nyonya Bates dan mengatakan kepada pewawancara bahwa dia akan pergi ke gereja pada hari Minggu "untuk mendoakan kekuatan untuk mencambuk kita semua pada hari Senin."
Seorang siswa lain ingat bahwa dia tidak menyukai anak laki-laki yang memiliki pipa rokok di sekolah, jadi mereka akan menyembunyikannya di bawah papan kayu yang longgar yang membentuk trotoar kota.
Dari museum itu sampai ke Huntsville dan perjalanan kano di sepanjang Sungai Muskoka, milik orang-orang di Algonquin Outfitters. Ini adalah toko besar di pusat kota Huntsville dengan layanan hebat dan hampir semua hal yang Anda inginkan untuk alam terbuka; pakaian keren, ramping, kayak ringan dan mainan mengambang untuk pondok.
Salah satu pemandu menyarankan kita mendayung ke timur, menuju SMA dan Pulau Alice. Beberapa menit kemudian kami meluncur menyusuri sungai seperti cermin dan memeriksa rumah-rumah cantik yang kembali ke sungai; sesuatu yang selalu membuat saya berpikir untuk berkemas dan bergerak ke utara sehingga saya dapat barbeque makan malam saya di tepi sungai dan dengan mudah geser kayak atau kano saya sendiri ke dalam air setiap kali suasana hati menyerang. Foto: Sewa sampan dari Algonquin Outfitters di Huntsville dan coba sebuah perjalanan menyusuri Sungai Muskoka. JIM BYERS PHOTO

Kami menuju ke bagian utama danau sedikit sebelum kembali, sedikit angin dan arus yang mengalir deras membuat kami sedikit lebih banyak daripada yang kami lakukan saat bepergian (dan memberikan pelajaran bagus tentang persiapan kano).
Kami memiliki beberapa menit sebelum makan malam, jadi kami melihat beberapa toko yang menyenangkan, termasuk galeri keren dengan karya seni lokal yang indah yang dipajang dan toko indah yang disebut Christmas Tyme yang menjual perlengkapan Natal sepanjang tahun.Boto: Huntsville memiliki jalan utama yang indah, dengan toko-toko yang menyenangkan dan pusat komunitas yang cantik. JIM BYERS PHOTO

Kami tidak sempat melihat pertunjukan, tapi ada juga teater komunitas yang sangat bagus di pusat kota. Dan sebuah kedai kopi di sebuah bangunan bata halus bernama Café Wilgress yang terlihat fantastis.
Kami mengambil tempat di teras lantai dua (mereka memiliki tiga tingkat makan di luar ruangan) di On the Docks, sebuah pub yang menyenangkan dan tempat bersantap yang tepat di Sungai Muskoka di jantung pusat kota Huntsville. Saya tidak berharap banyak tapi saya mendapatkan sepiring ayam India yang indah dengan nasi dan banyak sayuran dan rempah yang tepat. Istri saya memiliki sandwich ayam yang sangat baik di flatbread dengan keju kambing dan cranberry mayo yang dia nyatakan sebagai salah satu sandwich terbaik yang pernah dia coba. Foto: Di The Docks Pub di Huntsville memiliki serangkaian teras besar yang menghadap ke Sungai Muskoka. JIM BYERS PHOTO

Dengan beberapa bir Lake of Bays untuk makan bersama dan sore yang menyenangkan, kami sangat senang bisa mengunyah dan melihat perahu-perahu itu lewat di sungai. Mereka juga melakukan live music di akhir pekan.
Dari sana kembali ke Beauview Cottage Resort untuk berendam di bak mandi air panas dan sedikit waktu dermaga. Kami berkumpul di bangku di dermaga dan menyaksikan matahari terbenam menerangi langit musim panas dengan nuansa pink dan oranye halus.

Tentang Jim Byers:
Perjalanan adalah bagian besar dari siapa saya. Orang tua saya sering mengatakan bahwa saya dikandung di Roma, yang terlalu banyak informasi untuk anak-anak jika Anda bertanya kepada saya. Saya bertemu dengan istri saya dalam perjalanan kereta api, anehnya, saat bepergian ke Roma. Saya dibesarkan di California tapi telah tinggal di Toronto selama lebih dari tiga dekade, dan saya mencoba membawa dunia ini ke pembaca saya dengan sedikit perspektif Kanada dan humor yang murah hati. (Maaf, pemirsa A.S., itu akan menjadi humor untuk Anda).
Saya adalah editor perjalanan selama lima tahun di Toronto Star, yang memiliki bagian perjalanan terbesar di Amerika Utara, dan saya telah memiliki blog perjalanan sendiri selama bertahun-tahun. Sekarang saya menulis cerita tujuan untuk beberapa terbitan, termasuk lima item per bulan untuk situs web dan koran Postmedia dan Sun Media di seluruh Kanada. Karya saya juga muncul di Dallas Morning News, Houston Chronicle, majalah Zoomer, Canadian Traveller dan The Australian newspaper, serta situs web Travelzoo Canada. Saya suka setiap jenis perjalanan, dari pegunungan Kanada sampai kota-kota Eropa. Saya juga menyukai pantai yang bagus, rock and roll masa lalu dan segelas anggur merah yang enak, meski biasanya tidak pada saat bersamaan.Baca juga: contoh plakat
5 24
Copyright © 2015. OKEbutik Template Allright reserved.